Rabu, 28 Juli 2010

Download Shy Engine N3 Point Blank

Untuk Download Shy Engine N3 Point Blank memang tidak sulit dilakukan tinggal klik…and klik, dikarenakan banyaknya sms dan email yahoo yang terkirim pada saya untuk cara menggunakan baypass Shy Engine N3 Point Blank ya..akhirnya capek deh..ketemu juga setelah saya cari 2 hari 2 malam di internet.
Warning: :

untuk Download Shy Engine N3 Game Online Point Blank pastikan anda memilki Anti Virus Komputer yang baik, bila anda tidak punya bisa numpang download Anti Virus Komputer di Bagus Blog Gratis.

Saran:

Sebaiknya anda bermain jujur karena dengan kejujuran itulah anda bisa membangun Bangsa Indonesia supaya lebih maju

Klik disini untuk Download Shy Engine N3 Point Blank, lalu setelah didownload perangkat lunaknya kembali lagi ke blog ini dan ikuti langkah langkahnya.

Catatan:
Tetapi bila anda di warnet yang menggunakan Deepfreeze yang merupakan hasil free download anti virus komputer mungkin tidak bisa mengunakan software komputer ini, alangkah baiknya anda mematikan deepfreeznya.

Langkah langkah mengunakan Shy Engine N3 Point Blank

1.Buka downloadtan kamu langsung cari tulisan pointblank.exe.dan klik
2.Buka Game Online Point Blank kamu.
3.Klik search new ketik kolom find senjata yang pingin kamu cheat contoh: MP7ext.>

Shy Engine N3 Point Blank

Klik gambar untuk memperbesar

4.Setelah kamu lakukan nomor 3 pasti akan muncul gambar seperti dibawah ini. Dan search next.

Shy Engine N3 Point Blank1

Klik gambar untuk memperbesar

5.Lakukan nomor 4 terus sampai kamu menemukan seperti gambar dibawah ini dan jangan sampai anda lupa dengan makximise dulu ukurannya.

Shy Engine N3 Point Blank2

Kilk Gambar untuk memperbesar


6. Setelah itu klik gambar tangan yang mengarah ke arah kanan seperti pada gambar dibawah ini.
Shy Engine N3 Point Blank3

Klik gambar untuk memperbesar


7. Valuenya
Shy Engine N3 Point Blank4

Klik gambar untuk memperbesar


cukup sampai disini saja ya….dan selamat bermain.

Point Blank – secara besar-besaran penembak orang pertama multiplayer (MMOFPS) dari penulis Lineage II dan Aion – NCsoft perusahaan. Permainan ini dimodelkan pada Free-To-Play (F2P, FTP) – artinya, gratis, tapi untuk uang riil (mereka dihitung rubel – tepat di permainan) bisa mendapatkan beberapa keuntungan relatif terhadap pemain lain.

Mode utamaDownload Shy Engine N3 Point Blank permainan sampai saat ini:

  • 1. Tim pertandingan (tim deathmatch) – Dalam mode ini, pemain yang terbunuh pada menghidupkan kembali “dasar” di beberapa detik setelah kematian, tugas utama – pembunuhan pemain tim lawan. Pemenangnya adalah tim yang pertama mencapai jumlah yang diperlukan “membunuh”.
  • 2. Kerusakan – Dalam modus ini, berdasarkan setiap tim adalah obyek yang harus dilindungi dari musuh, dan dengan demikian mencoba untuk menghancurkan objek berdasarkan musuh. Pemenangnya adalah tim yang telah melakukan kerusakan lebih untuk target musuh, atau dihancurkan untuk waktu yang ditentukan.
  • 3. Kelangsungan hidup – mode mirip dengan pertandingan tim “,” kecuali bahwa pemain tidak mati dihidupkan kembali sebelum akhir sekeliling. Round berakhir dengan kehancuran lengkap salah satu tim, atau jika waktu yang diberikan habis untuk satu putaran.
  • 4. Bunuh diri – rezim misi sangat mirip dengan bom dari Counter-Strike, para teroris memiliki bom di salah satu tempat yang ditunjuk pada peta, dan untuk memastikan perlindungan sebelum ledakan. Polisi seharusnya tidak membiarkan sebuah bom, dan kalau bom itu untuk berbaring, kemudian menetralisir untuk beberapa waktu. Tapi ada beberapa perbedaan: di bom Counter Strike hanya satu pemain, dan di Point Blank, tersedia untuk semua orang di gudang senjata.
  • 5. Tantangan – sebuah permainan kolektif atau tunggal (pada pilihan pemain) dengan NPC, yaitu, dengan bots.

Di samping modus di atas ada juga keadaan khusus, yang membentuk “hoster” permainan, ini dapat terbatas pada jenis tertentu senjata atau penggunaan pertandingan hanya senjata tertentu, seperti pertandingan pada pisau, senapan, senapan sniper dan pertempuran di-RPG 7.

Dengan pertandingan tim, kelangsungan hidup, panggilan meliputi kartu seperti: (8 8) Perpustakaan, ruang pembakaran, Midnight Zone, Subway, Suburban, Timur jalan, persegi, dan (4 4) Kekalahan dan biara suci. Dengan ledakan itu meliputi: Lyuksvil, business Center, Metro, Observatorium, ledakan di kota dan pos

Komposisi partai militan standar – merah dan biru, mereka adalah sama – para pemberontak dan polisi. Dan pemain tidak terikat secara ketat ke satu sisi – sebelum pertandingan dapat memilih sisi untuk bermain (kecuali aturan pertandingan yang disertakan avtobalans adalah kalah oleh salah satu tim). Masing-masing pihak saat ini memiliki 3 karakter model (laki-laki – Gratis, – waktu Pria, untuk uang riil, dan – waktu perempuan, untuk mata uang dalam game).

Juga pada 17 Desember 2009 memperkenalkan sistem klan [1]

karakter-Nya dapat dikembangkan – untuk menjalankan misi untuk mendapatkan pengalaman, mendapatkan judul, memilih kemampuan untuk mengubah gigi.

Misi, ada lima jenis: pendidikan, penganiayaan (senapan serbu), dukungan (senapan sniper), penetrasi (sub-mesin senjata), dan khusus, misi Auto Cheat Point Blank yang lebih kompleks (universal untuk semua senjata). Belajar baris misi dapat dilakukan hanya sekali – itu tersedia di awal, sisanya dibeli untuk mata uang dalam game (poin, BUMN), dan mereka dapat mengambil jumlah yang tidak terbatas waktu. Setiap baris terdiri dari kartu bermain sepuluh, (P, O, I, N1, T, B, L, A, N2, K), masing-masing yang merupakan misi yang terpisah, yang terdiri dari empat podzadany. Podzadaniya terbatas pada pilihan berikut:

Download Shy Engine Point Blank

* Untuk membunuh jenis senjata tertentu sejumlah karakter tertentu (misalnya, sub-senapan mesin atau pisau);
* Untuk membunuh sejumlah karakter dengan senjata tertentu (misalnya, mesin penembak dan penembak jitu);
* Gunakan senjata tertentu ditentukan berapa kali (misalnya, melemparkan dua granat);
* Kill a sejumlah karakter (tanpa pembatasan);
* Membunuh dua atau lebih karakter dalam kehidupan tunggal sejumlah kali;
* Dapatkan musuh di kepala beberapa kali;
* Hancurkan objek senjata tertentu.

Dalam beberapa Download Point Blank Trainer Hack kasus, jumlah pembunuhan yang dibutuhkan untuk mengumpulkan yang diperlukan untuk satu pertandingan, serta kombinasi yang mungkin timbul dari tujuan (misalnya, pembunuhan di kepala atau pembunuhan ganda senapan sniper). Sebelum memulai permainan pemain bisa memilih kartu Download Cheat Point Blank podzadaniya ingin ia lakukan – yaitu, dalam satu pertandingan dapat melakukan tidak lebih dari empat podzadany. Untuk setiap kartu memberikan hadiah tertentu, ditambah penghargaan tambahan diberikan untuk garis akhir misi.

Pengalaman dalam permainan memberikan untuk pembunuhan dan untuk memenuhi kondisi tambahan dalam mode permainan tertentu. Untuk musuh pembunuhan memberikan 5 unit pengalaman (Inggris EXP), maksimum satu pembunuhan bisa mendapatkan 10 EXP (tidak sepenuhnya benar. Pada retak permainan, erosi, kelangsungan hidup EXP per musuh tewas dapat lebih besar, hingga 20 EXP + Bonus) .

N3 Engine Password

Peringkat dalam permainan diberikan untuk pengalaman – yang adalah, setelah mencapai jumlah tertentu pengalaman karakter menerima judul berikut (tingkat yang sama / tingkat yang lain (MMO) RPG). Seperti dalam semua permainan tersebut, semakin besar adalah judul player – semakin lama akan bermain untuk mendapatkan peringkat berikutnya. Judul diperlukan untuk keterampilan dan menunjukkan ikon di sebelah masing-masing pemain dalam menu permainan dan ketika melihat tim account selama klik Tab permainan. Selain itu, sebagai bonus untuk masing-masing mendapat peringkat pemain menerima hadiah GP (permainan uang).

Produktif judul, pemain mendapat kesempatan untuk menggunakan keterampilan. Keterampilan ini digunakan untuk menentukan profesi karakter – misalnya, judul dapat meningkatkan akurasi satu jenis senjata, menurunkan kerusakan lain. Pertama empat keterampilan adalah linear (sangat ditentukan), kemudian dibagi menjadi tiga cabang – menyerang (kepemilikan senapan serbu), milik penembak jitu (sniper kepemilikan senjata), dan cabang penetrasi (dari pistol, senapan mesin dan pisau). Pengembang sengaja dibuat seperti keterampilan divisi – bertepatan dengan garis misi, menyederhanakan hidup bagi para pemain. Para pemain, tentu saja, akan melaksanakan tugas-tugas, yang akan bertepatan dengan karakter spesifik mereka. Keterampilan Anda dapat belajar banyak, tetapi Anda tidak dapat menggunakan lebih dari tiga (tiga sel kemampuan secara bertahap dibuka untuk meningkatkan peringkat pemain).

N3 Engine Point Blank Download Html Free Download 2010

Semua senjata dibagi menjadi beberapa kelompok: (dalam kurung menunjukkan jumlah model dari jenis senjata)

* Sub-mesin senjata (6)
* Assault Rifle (13)
* Sniper senapan (11)
* Senapan (2)
* Machine gun (1)
* Guns (7)
* Pisau (3)
* Granat (4)

Bila Anda membuat karakter pemain menerima-K 1 (SMG), K-2 (senapan serbu), SSG-69 (senapan sniper), K-5 (pistol), M-7 (pisau), K400 (granat ledakan), Asap (granat asap), Flash (granat menyilaukan, selama 30 hari, pengaktifan dari masuknya pertama di peralatan tersebut), serta 40.000 GP (mata uang game). Selain itu, mengikuti pelatihan misi, pemain akan menerima penggunaan sementara (7 hari) otomatis MP5K Sl. Pergi ke pemain game dapat menentukan di mana set senjata ia akan melawan. Juga, sambil bermain Anda dapat mengubah tombol menu senjata «T» dan senjata berubah, setelah bibit berikutnya karakter dia akan mendapatkan senjata yang dipilih. Juga senjata selama pertandingan dapat dibuang untuk mengambil senjata dari tubuh karakter lain.

Beberapa senjata (kecuali untuk senapan sniper – mereka memiliki pandangan optik pada semua model) adalah postscript «Ext»,. Artinya, senjata itu memiliki fungsi sekunder (pandangan kolimator, toko berubah cepat, dll), yang mengaktifkan tombol mouse sebelah kanan . Lainnya memiliki postscript «Sl» (. Atau yang lain, seperti «G.», «Sp»). – The senjata, membeli dengan uang sungguhan atau diterima untuk pekerjaan (pinjaman). postscript ini adalah sama dengan «Ext»,. Plus meningkatkan kinerja – meningkatkan kerusakan dan jumlah kartrid di toko. Jadi senapan sniper Dragunov dalam 10 putaran toko, sedangkan versi «Sl» -. 13.

Untuk uang riil Anda dapat membeli kit yang meningkatkan jumlah pengalaman dan / atau di-permainan uang yang diperoleh dari pertandingan, mengurangi waktu bibit, perluasan tambahan digunakan menyimpan semua senjata dan bonus lainnya sementara tidak tersedia untuk mata uang dalam game. Anda juga dapat membeli helm yang meningkatkan perlindungan dari kemungkinan jatuh ke kepala dan lengan dengan sifat baik. bonus tambahan tersedia tidak hanya untuk uang riil. Misalnya, dalam permainan dapat mengubah karakter Anda untuk betina, hal itu dapat dilakukan mata uang dalam game (poin, Inc) dan biaya tergantung pada berapa lama Anda mengambil karakter ini. Namun, bonus uang riil tidak memberikan keuntungan pemain besar dan memainkan bagian penting dari pengalaman pemain.

Pada saat ini, game ini booming. Setiap dua minggu kami memperkenalkan update baru yang termasuk peta baru, senjata baru dan kesempatan baru bagi para pemain . Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa versi rilis untuk Rusia tertinggal dari negara-negara lain dan pemerintah berencana untuk segera dibandingkan dengan versi permainan dengan negara-negara di mana permainan telah ada selama beberapa waktu.

Artikel www.agustkj86.blogspot.com yang berkaitan

0 komentar:

Posting Komentar